Monday, May 14, 2012

cinta IPB cinta UI 0_0

ass sobat-sobat semua, :)
lama sudah saya nggak nulis di blog ini, jangan kan nulis, buka blog ini aja saya sudah jarang..
ntah kenapa belakangan ini saya tidak punya ide untuk ditulis, benar-benar ngeblank pikiran saya.

baiklah, sekarang saya mencoba nyoret-nyoret blog ini lagi.
ini topiknya agak berbeda, KAMPUS mungkin bisa dibilang seperti itulah topik kali ini,..

Cinta Kampus! setiap mahasiswa pasti cinta pada kampus mereka masing-masing, kenapa nggak,? karna disanalah mereka menghabiskan waktu mereka untuk belajar, hampir 3/4 hari mereka (termasuk kita) dihabiskan di kampus.  Malamnya tidur jam 12 lewat gara-gara ngerjain tugas, paginya bangun jam 7, jam 8 ngampus sampe jam 5 bahkan ada juga yang kuliah sampe malam juga, kira-kira jam 9 an lah.. *hooalah bueeehh :( tapi nikmati saja lah yaa, namanya aja mahasiswa pasti beda sama SMA dan SMP apalagi SD *jauh bet.

oke, kembali lagi ke masalah Cinta Kampus, jujur yak "saya bukannya tidak cinta sama kampus saya, tapi ada satu kampus yang lebih saya cintai" itulah yang terjadi pada saya ketika pertama kali masuk dunia perkuliahan, Saya kuliah di IPB tapi sebenarnya hati saya ada di UI, bisa dibilang juga saya mahasiswa UI yang gagal,!! #Mahasiswa UI >> karna saya cinta UI #Gagal >> yah karna impian saya tidak terwujud untuk kuliah dan jadi mahasiswa UI. Dulu saya benar-benar teropsesi buat jadi mahasiswa UI, nggak tau kenapa -__-??. tapi takdir berkata lain, saya justru jadi mahasiswa IPB, kalau di ceritain kenapa saya bisa jadi mahasiswa IPB dan gagal masuk UI, ceritanya panjang.
Naah,, ternyata benar kata orang-orang, kalau kita sudah ngejalanin pasti lama-lama kita akan merasakan juga yang namanya cinta itu, Sekarang saya sudah mulai dan sudah bisa untuk mencintai IPB, walaupun di hati masih terukir nama UI, jakun, bikun dan semuanya *azzeehh :( sekarang saya juga bangga jadi mahasiswa IPB, ternyata IPB sama UI itu nggak jauh-jauh beda, toh dulu IPB kan UI juga, cuman sejak 1959 IPB memisahkan diri dari UI, jadi kesimpulannya saya juga mahasiswa UI, hahaha
tapi intinya SAYA CINTA IPB dan SAYA BANGGA jadi mahasiswa IPB :)

sedikit coret-coretan saya di blog ini, bermaksud untuk berbagi saja. menyurahkan pikiran yang selama ini agak terbendung, --"
sekian dan terima kasih :')

Bagikan

Jangan lewatkan

cinta IPB cinta UI 0_0
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
October 18, 2013 at 5:32 PM

wah mas,di kelas gue ada dua orang yg rela ngelepas UI demi IPB loh,
ada yg keterima di teknik dan satu fmipa UI, tapi mereka memilih IPB (Fahutan)......

Reply